Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 18:29 WIB

Zanetti Bicara Derbi Milan dan Conte

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 22 September 2019 | 00:05 WIB
Zanetti Bicara Derbi Milan dan Conte
(football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti bicara soal derbi della madonnina melawan AC Milan yang digelar beberapa jam lagi. Zanetti juga menyinggung alasan Inter memilih Antonio Conte sebagai pelatih.

Inter akan menghadapi Milan dalam Derbi della Madonnina jilid pertama musim ini di San Siro, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB. Duel kedua tim sekota itu biasanya selalu berjalan sengit dan ketat, bahkan berlangsung keras.

Inter sedang dalam percaya diri tinggi setelah mencatatkan hasil sempurna di Seri A dengan meraih tiga kemenangan dari tiga laga. Sedangkan Milan di peringkat enam mengemas poin enam.

Akan ada banyak nama-nama besar di tribun menonton langsung derbi ini seperti Presiden FIFA, Gianni Infantino, legenda Bulgaria, Hristo Stoichkov, legenda tenis, Boris Becker, dan legenda Brasil, Ronaldo.

"Derbi selalu menjadi pertandingan istimewa. Tim kami dalam kondisi bagus, tapi kita semua tahu bahwa semua derbi pasti sulit dan sangat penting," ujar Zanetti, dikutip dari Football Italia.

Derbi della Madonnina ini merupakan yang pertama dirasakan Conte. Tapi, pelatih asal Italia itu bukan pertama kali melakoni partai derbi di kota lain.

"Kami memiliki proyek ambisius, jadi kami mendatangkan pelatih dengan sarat pengalaman dan punya kultuer kerja keras," katanya.

Komentar

Embed Widget
x