Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 11:28 WIB

Mount dan Kante Diragukan Tampil Lawan Liverpool

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 22 September 2019 | 14:18 WIB
Mount dan Kante Diragukan Tampil Lawan Liverpool
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Mason Mount dan N'Golo Kante diragukan bisa tampil melawan Liverpool. Pelatih Chelsea, Frank Lampard tak ingin mengambil risiko memaksakan kedua pemain.

Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (22/9/2019). The Blues kemungkinan besar tak bisa diperkuat Mount dan Kante. Mount mengalami cedera saat Chelsea menghadapi Valencia di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Sementara itu, Kante sudah absen di beberapa laga terakhir Chelsea karena cedera engkel. Lampard sebenarnya berharap kedua pemain itu bisa tampil lawan Liverpool. Tapi, dia tak ingin memaksa jika kedua pemain tersebut belum fit.

"Dia (Mount) ada peluang. Kita semua meliat gambar setelah dia menerima tekel di pertandingan itu dan terlihat sangat buruk. Semoga tidak parah. Kami berusaha membuat dia pulih. Kami akan memantaunya terus," ujar Lampard, di laman resmi klub.

"Kami berusaha memulihkannya dan hal bagus soal Mount adalah sikapnya. Dia akan melakukan segalanya untuk bisa bermain, terutama di tipe pertandingan seperti ini. Kakinya bengkak dan tak terlihat baik. Kami tak ingin ambil risiko," tambahnya.

Lampard juga memberikan perkembangan terkait kondisi Kante. Pemain asal Prancis itu sudah ikut berlatih pekan ini.

"Kita semua tahu pentingnya sosok Kante di tim ini. Pertanyaannya adalah, seberapa fit dia. Saya tahu dia bermain di beberapa laga tahun ini tapi saya tak menjadikan itu sebagai jaminan karena dia tak ikut pramusim," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x