Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 18:46 WIB

Agen Mandzukic Temui Al-Rayyan Bahas Transfer

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 22 September 2019 | 17:02 WIB
Agen Mandzukic Temui Al-Rayyan Bahas Transfer
Mario Mandzukic - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Agen Mario Mandzukic terbang langsung menemui manajemen klub Qatar, Al-Rayyan, membahas kelanjutan proses transfer kliennya.

Mandzukic berpotensi meninggalkan Juve dalam waktu dekat setelah tidak masuk dalam rencana permainan pelatih baru Maurizio Sarri. Indikasinya, Mandzukic tak masuk dalam skuad I Bianconeri di Liga Champions Eropa dan laga melawan Hellas Verona di Liga Serie A Italia akhir pekan ini.

Tuttomercato mengabarkan Mandzukic telah menyetujui tawaran kontrak selama dua tahun serta gaji 7,5 juta Euro per musim dari Al-Rayyan. Namun, kepindahan pemain asal Kroasia itu terhambat setelah muncul keraguan.

Mandzukic masih ragu segera bergabung dengan Al-Rayyan setelah mengetahui klub memakai lapangan latihan temporer selama pusat latihan (training center) resmi klub direnovasi. Permasalahan lainnya, Al-Rayyan dilaporkan belum siap membayar biaya transfer 10 juta Euro yang diminta Juve.

Merespon hal tersebut agen Mandzukic harus terbang langsung ke Qatar untuk mengadakan pertemuan langsung dengan manajemen Al-Rayyan sebagai upaya menjaga kesepakatan tetap berlangsung.

Ini menjadi musim keempat Mandzukic berseragam Juventus, dari 162 laga yang sudah dimainkan di semua ajang mantan pemain Bayern Munchen itu mengemas 44 poin. Ia ikut berkontribusi hadirnya empat gelar scudetto, tiga Coppa Italia serta satu Supercoppa Italia.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x