Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 18:18 WIB

Pemain Baru Milan Disanksi 5 Laga Oleh UEFA

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 22 September 2019 | 05:09 WIB
Pemain Baru Milan Disanksi 5 Laga Oleh UEFA
(football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - UEFA menjatuhkan sanksi larangan bermain pada penggawa baru AC Milan, Ante Rebic. Ia didakwa bersalah melakukan tindakan tidak terpuji pada wasit pada laga terakhirnya bersama Eintracht Frankfurt.

Rebic terakhir tampil bersama Eintracht pada leg kedua playoff Liga Europa 2019-2020 melawan Starbourg pada 29 Agustus 2019. Dalam laga yang berkesudahan 3-0 untuk kemenangan Eintracht penyerang 26 tahun mendapat kartu merah pada menit ke-44 setelah melakukan tekel kasar pada pemain lawan.

Wasit terpaksa menghadiahi kartu merah pada pemain asal Kroasia setelah melontarkan kata-kata kasar dan melontarkan sumpah serapah pada pengadil lapagan.

UEFA kemudian menginvestigasi insiden tersebut, hasilnya mereka memutuskan Rebic bersalah dan dijatuhkan hukuman larangan bermain lima pertandingan "karena menghina perangkat pertandingan."

Karena Milan tidak bermain di kompetisi Eropa musim ini, maka sanksi tersebut akan aktif saat timnya bermain di turnamen di bawah bendera UEFA musim mendatang.

Milan mendatangkan Rebic di akhir jendela transfer musim panas kemarin dengan status pinjaman. I Rossoneri juga punya opsi mempermanenkannya di akhir musim 2019-2020. Rebic sudah memainkan laga debut bersama Milan di Liga Serie A Italia 2019-2020 pekan kemarin.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x