Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 18:27 WIB

Balotelli Siap Jalani Debut Bersama Brescia

Oleh : Andi Putra | Senin, 23 September 2019 | 10:17 WIB
Balotelli Siap Jalani Debut Bersama Brescia
Striker baru Brescia, Mario Balotelli - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Brescia - Striker baru Brescia, Mario Balotelli, sudah siap menjalani debutnya di Serie A Italia, ketika menghadapi Juventus, Rabu (25/9/2019) nanti.

Balotelli bergabung dengan Brescia pada bursa transfer musim panas kemarin, ia bergabung dengan status bebas transfer dari klub Ligue 1 Prancis, Olympique Marseille.

Namun, pemain internasional Italia belum menjalani debutnya bersama Brescia di musim 2019-20, karena terkendala masalah fisik.

Kini Balotelli sudah merasa siap untuk memainkan pertandingan pertamanya, setelah absen pada empat pertandingan awal Brescia di Serie A.

"Saya pikir saya sudah bekerja lebih keras dalam satu setengah bulan terakhir, daripada yang saya lakukan dalam satu dekaku karier saya," kata Balotelli dikutip dari Football Italia.

"Tentu saja sebelumnya saya tidak memiliki kebugaran yang bagus karena saya hanya bermain di dua laga persahabatan, Tapi kini saya dalam kondisi sangat baik," lanjutnya.

"Tentu saja tujuan saya adalah bermain untuk timnas Italia di Euro, tetapi tujuan utama saya sekarang adalah menemukan kembali permainan terbaik di Brescia," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x