Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 18:28 WIB

Badak Lampung Incar Menang Lawan TIRA-Persikabo

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 23 September 2019 | 12:02 WIB
Badak Lampung Incar Menang Lawan TIRA-Persikabo
(Foto: Inilahcom/Nandang PS)
facebook twitter

INILAHCOM, Lampung - Bek Perseru Badak Lampung FC, Saepuloh, akan tetap tampil maksimal jika dimainkan melawan TIRA-Persikabo meskipun tim tersebut berasal kota kelahirannya, Bogor.

Perseru Badak Lampung akan menjamu TIRA-Persikabo dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Senin (23/9/2019) sore nanti. Bagi Badak Lampung ini menjadi kesempatan meraih poin sempurna guna mengangkat posisi mereka ke papan tengah. Saat ini, mereka berada di peringkat 12 dengan mengemas 21 poin dari 19 laga.

Sedangkan TIRA-Persikabo datang dengan membawa misi meraih kemenangan setelah di laga sebelumnya mereka menelan kekalahan 0-2 saat melawat ke kandang PSM Makassar.

Saepuloh menegaskan kesiapannya menghadapi tim dari kampung halamannya itu. Ia tak mau konsentrasinya terpecah cuma karena faktor emosional, fokusnya adalah mempersembahkan kemenangan bagi Badak Lampung.

"Saya respect dengan tim Tira Persikabo karena tim kota kelahiran, saya besar bersama Persikabo dan saya pun pernah bersama Coach Rahmad Darmawan. Tapi, ini lah sepakbola, dengan profesional saya akan tetap maksimal dan mengeluarkan kemampuan terbaik," kata Saepuloh.

Menurut Saepuloh, saat ini kondisi timnya dalam keadaan baik. Semua pemain bertekad memberikan yang terbaik, kemenangan sesuai dengan arahan pelatih. Seperti diketahui, Badak Lampung FC barus merasakan kemenangan pertamanya setelah menaklukan Kalteng Putera dengan skor 2-1 pekan lalu.

"Secara keseluruhan semua pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Untuk warga lampun dan suporter, saya memohon doa dan dukungannya agar tren positif kita terus berlanjut di pertandingan besok," pungkasnya.[rza]

Komentar

x