Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 11:30 WIB

Rashford Cedera Bikin Stok Penyerang MU Menipis

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 23 September 2019 | 18:02 WIB
Rashford Cedera Bikin Stok Penyerang MU Menipis
Marcus Rashford - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Manchester United dapat kabar buruk setelah menelan kekalahan dari West Ham United. Marcus Rashford harus menjalani perawatan intensif disebabkan cedera.

Dalam pertandingan yang berlangsung di London Stadium, Minggu (22/9/2019) malam kemarin, Rashford digantikan oleh Jesse Lingard pada babak kedua. Penyerang 21 tahun diketahui bermasalah pada pangkal paha. Cedera Rashford menyebabkan MU kehabisan stok penyerang di laga itu, Setan Merah tak bisa memainkan Anthony Martial dan Mason Greenwood yang juga tengah menjalani perawatan.

Walhasil, United harus pulang dengan menelan kekalahan 0-2 dari The Hammers. Pada laga tersebut, The Red Devils tercatat cuma bisa melepaskan tiga shots on goal sedangkan tuan rumah mampu mengarahkan enam percobaan ke gawang lawan.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, belum bisa menjelaskan seberapa parah cedera Rashford serta berapa harus menepi. Ia masih menuggu hasil pemeriksaan lanjutan dari tim dokter.

"Saya tidak tahu seberapa buruk kondisinya. Saya bukan dokter. Dia akan menjalani scan besok, dan saya akan kembali memberi tahu Anda mengenai kabar selanjutnya," kata Ole.

MU akan menghadapi jadwal padat hingga akhir pekan nanti, di tengah pekan mereka akan menjamu Rochdale pada pertandingan Piala Liga Inggris, kemudian melakoni bigmatch kontra Arsenal pada 30 September.

"Semoga saja Mason (Greenwood) dan Anthony (Martial) bisa kembali bersama kami secepatnya. Sangat disayangkan cedera Rashford terjadi saat dua pemain itu tak tersedia," ia memungkasi.

Kekalahan atas West Ham United membuat MU menjauh dari papan atas klasemen sementara Liga Premier Inggris 2019-2020, kini mereka berada di posisi delapan berjarak 10 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Sumber: DailyExpress

Komentar

Embed Widget
x