Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 12:02 WIB

Gabung PSG Icardi Ingin Hapus Kutukan di Inter

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 23 September 2019 | 22:05 WIB
Gabung PSG Icardi Ingin Hapus Kutukan di Inter
Mauro Icardi - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Mauro Icardi menjalani musim 2019-2020 bersama Paris Saint-Germain (PSG). Di PSG, Icardi ingin membuktikan diri mampu bersaing sekaligus menghapus kutukan saat masih bersama Inter.

Icardi resmi dipinjamkan Inter ke PSG hingga akhir musim 2019-2020 dengan opsi pembelian senilai 65 juta Euro. Penyerang 26 tahun sudah memainkan laga perdananya bersama Les Parisiens baik di Ligue 1 Prancis serta Liga Champions Eropa.

Di skuad PSG, Icardi harus bersaing dengan sejumlah nama tenar di barisan depan seperti Edinson Cavani, Neymar, Angel di Maria dan Kylian Mbappe. Dalam dua pertandingan yang sudah dimainkan, Icardi belum dapat kepercayaan tampil secara penuh.

Icardi tak mau terlalu jauh memikirkan soal masa depannya di PSG, terpenting saat ini adalah ia mampu bersaing di skuad utama besutan Thomas Tuchel.

"Saya datang ke sini untuk bermain. Jika Anda bergabung dengan opsi pembelian, Anda tahu pemain harus memberikan yang terbaik untuk meyakinkan klub mau membeli Anda. Kita lihat saja apa yang akan terjadi musim panas mendatang," kata Icardi.

Dalam lima musim terakhir dominasi PSG di liga belum ada yang menandingi, bila melihat komposisi skuad yang ada sekarang bukan tak mungkin mereka mampu kembali menjuarai kompetisi domestik. Fakta ini mencuatkan optimisme Icardi untuk meraih gelar juara pertama di Eropa yang belum pernah diraih sebelumnya selama tujuh musim berseragam Inter.

"Saya tujuh musim bermain di Inter dan impian saya adalah bermain di Liga Champions bersama Inter, yang sudah saya wujudkan musim kemarin, tetapi kami tidak bisa memenangkan apapun."

"Saya pikir saatnya saya bergabung ke tim juara sudah tiba, inilah waktu saya untuk memenangkan gelar."

"Faktanya skuad PSG berisikan pada pemain juara dan inilah yang saya inginkan," pungkasnya.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x