Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 07:46 WIB

Penampilan Madrid Paling Memuaskan Zidane

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 23 September 2019 | 17:02 WIB
Penampilan Madrid Paling Memuaskan Zidane
(Foto: marca)
facebook twitter


INILAHCOM, Seville - Real Madrid meraih kemenangan 1-0 atas SeVilla. Zinedine Zidane menyebut, ini merupakan penampilan Madrid paling memuaskan sejak kembali melatih di Santiago Bernabeu.

Berlaga di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (23/9/2019) dini hari WIB, gol tunggal kemenangan Madrid dicetak Karim Benzema pada menit ke-64 melalui sundulan.

Madrid mampu merespons dengan baik setelah di tengah pekan kemarin dikalahkan PSG dengan skor telak 0-3 di matchday pertama Liga Champions. Sejak kembali melatih Madrid pada Maret lalu, Zidane menilai, penampilan lawan Sevilla paling memuaskan.

"Pertama-tama, saya sangat bahagia. Kami tampil baik selama 90 menit di stadion yang sulit. Saya mengucapkan selamat kepada semua pemain. Ini kemenangan kolektif dan saya bahagia untuk semuanya," ujar Zidane, dikutip dari Marca.

"Ini pertandingan yang paling memuaskan saya sejak kembali ke Madrid. Semua pemain di lapangan saling membantu. Kami menjalani momen sulit, tapi ada solidaritas dalam menjalani momen tersebut. Main di sini, Anda harus tampil baik selama 90 menit," katanya.

Zidane kembali melatih Madrid pada Maret lalu menggantikan Santiago Solari yang dipecat. Sebelumnya, pria asal Prancis membawa Los Blancos memenangkan tiga titel Liga Champions beruntun.

Komentar

x