Find and Follow Us

Rabu, 13 November 2019 | 19:58 WIB

Arsenal Disarankan Serius Kejar Trofi Piala Liga

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 24 September 2019 | 22:07 WIB
Arsenal Disarankan Serius Kejar Trofi Piala Liga
(Foto: SkySport)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Arsenal akan berlaga di babak ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB melawan Nottingham Forest di Stadion Emirates. Arsenal disarankan serius mengejar trofi Piala Liga.

Arsenal terakhir kali melaju ke final Piala Liga di musim 2017/18. Di partai puncak, mereka dikalahkan Manchester City. Di musim itu sekaligus menjadi akhir karier Arsene Wenger sebagai pelatih The Gunners.

Piala Liga biasanya dijadikan ajang tim-tim enam besar Liga Primer Inggris menurunkan pemain cadangan dan pemain muda. Legenda Arsenal, Ray Parlour berharap, klub London Utara itu serius untuk mengejar trofi Piala Liga.

Menurut Parlour, jika pelatih Unai Emery bisa menemukan keseimbangan yang tepat saat tampil di Piala Liga, bukan tak mungkin Arsenal menjadi juara.

"Saya pikir Emery bisa mencampur dengan memainkan pemain berpengalaman dan pemain muda. Tak ada masalah dengan itu. Memberikan kesempatan bermain pada pemain muda sangat bagus, seperti Reiss Nelson, Ainsley Maitland-Niles, Joe Wilock, dan Emile Smith Rowe," ujar Parlour, dikutip dari Sky Sports.

"Tapi Anda juga bisa melihat betapa pentingnya kompetisi ini untuk tim-tim lain seperti Manchester City. Piala Liga adalah sebuah trofi yang pantas dimenangkan di akhir musim," katanya.

"Sebuah pencapaian bagus bisa memenangkan semua kompetisi. Untuk Arsenal dan Emery serta enam tim besar lainnya, mereka harusnya menganggap Piala Liga dengan serius," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x