Find and Follow Us

Minggu, 26 Januari 2020 | 05:58 WIB

Bali United Bawa Pulang Satu Poin dari Surabaya

Oleh : Andi Putra | Selasa, 24 September 2019 | 21:12 WIB
Bali United Bawa Pulang Satu Poin dari Surabaya
(Foto: Twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Surabaya - Bali United meraih satu poin saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya, dalam lanjutan pekan ke-20 Liga 1 2019, Selasa (24/9/2019).

Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, Bali United mampu menahan imbang Persebaya, yang bermain di hadapan ribuan pendukung mereka, dengan skor 1-1.

Persebaya mampu unggul terlebih dahulu dari Bali United di menit ke-33, setelah sepakan voli Osvaldo Haay tidak mampu diantisipasi oleh Wawan Hendrawan.

Alih-alih mengakhiri laga dengan kemenangan, Persebaya dikejutkan dengan gol telat yang dicetak gelandang Bali United Fadil Sausu di menit ke-87.

Fadil Sausu mencetak gol melalui tendangan bebas, sepankan melengkung yang dilesatkan mengarah ke pojok kiri gawang Persebaya dan tidak mampu digagalkan oleh Miswar Saputra.

Dengan tambahan satu poin tersebut, Bali United memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen dengan 45 poin dan unggul 10 angka dari Tira Persikabo yang berada di urutan kedua.

Sementara Persebaya belum beranjak dari posisi kelima klasemen dengan mengoleksi 30 poin dari 20 pertandingan.

Di pertandingan lainnya, Madura United mampu mengamankan tiga poin dari tamu mereka Persela Lamongan, dalam kemenangan 2-1.

Dua gol dari Madura United masing-masing dicetak oleh Alberto Goncalves (29') dan Aleksandar Rakic (79'). Sedangkan satu gol balasan Persela dicetak oleh Rafael Gomes (90+2').

Tambahan tiga poin ini membuat Madura United berada di peringkat ketiga klasemen dengan 34 poin, sementara Persela masih tertahan di urutan ke-15 atau setingkat di atas zona degradasi dengan poin 19.

Komentar

x