Find and Follow Us

Minggu, 26 Januari 2020 | 05:40 WIB

Gol Fadil Sausu untuk Suporter Bali United

Oleh : Andi Putra | Rabu, 25 September 2019 | 06:16 WIB
Gol Fadil Sausu untuk Suporter Bali United
(liga-indonesia)
facebook twitter

INILAHCOM, Surabaya - Kapten Bali United, Fadil Sausu, mencetak gol cantik saat melawan Persebaya Surabaya, dan sekaligus membawa timnya terhindar dari kekalahan.

Bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Bali United berhasil membawa satu poin pulang usai menahan imbang Persebaya dengan skor 1-1.

Bali United sempat tertinggal terlebih dahulu di babak pertama melalui gol Osvaldo Haay, namun beruntung mereka mampu menyamakan kedudukan di menit ke-88 melalui gol Fadil Sausu.

Pemain berusia 34 tahun itu mencetak gol indah melalui tendangan bebas, bola melengkung yang mengarah ke pojok kiri gawang Persebaya tak mampu dihalau oleh kiper Miswar Saputra. Gol itu sekaligus menghindari Bali dari kekalahan.

"Alhamdulillah pertandingan malam ini kami bisa dapat satu poin dan alhamdulillah juga saya bisa mencetak satu gol," kata Fadil usai pertandingan dikutip dari Liga Indonesia.

"Gol ini untuk suporter yang datang jauh dari Bali, datang ke Surabaya untuk mendukung kami. Saya persembahkan buat mereka. Semoga mereka kembali dengan selamat," lanjutnya.

"Kami penuh tekanan. Kami tahu Bali United bermain di hadapan puluhan ribu suporter. Kami harus siap dengan mental. Alhamdulillah kami bisa dapatkan satu poin," tutupnya.

Komentar

x