Find and Follow Us

Rabu, 13 November 2019 | 07:25 WIB

Jamu Arema, Persib Tanpa Dua Winger Andalan

Oleh : Andi Putra | Kamis, 26 September 2019 | 02:17 WIB
Jamu Arema, Persib Tanpa Dua Winger Andalan
(Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh dua winger mereka, Ghozali Siregar dan Esteban Vizcarra, saat menjamu Arema FC pada lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2019, Sabtu (28/9/2019).

Ghozali absen memperkuat tim Maung Bandung karena mengalami cedera mata, sementara Vizcarra tidak bisa dimainkan karena terkena akumulasi kartu kuning.

"Ghozali kita berikan istirahat selama satu pekan, cedera mata, dia harus istirahat dan tidak lakukan aktivitas apapun karena pendarahan di mata, dia pulang ke Medan untuk istirahat," kata pelatih Persib, Robert Alberts.

"Esteban (Vizcarra) juga terkena akumulasi kartu, jadi keduanya meninggalkan sayap kiri, kita harus mencari solusi baru lagi," ungkap Robert.

Untuk mengisi kekosongan posisi winger tersebut, Robert akan memainkan Supardi di winger kiri. Tapi ia belum memutuskan siapa yang akan menggantikan posisi Ghozali dan Esteban.

"Saya sudah bilang kepada Supardi siap-siap bermain di sayap kiri, tapi saya pikir dia tidak ingin lagi pindah posisi. Saya hanya akan pastikan kita main dengan kombinasi yang tepat," ujarnya.

Persib bertekad mengamankan tiga poin di laga nanti untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara. Kini mereka berada di urutan ke-10 dengan 24 poin dari 20 laga.

Tapi misi Persib tersebut tidak akan berjalan mudah, sebab Arema juga akan memberikan perlawan agar bisa meraih poin, untuk mengokohkan posisi mereka di empat besar.

Sumber: Liga Indonesia

Komentar

Embed Widget
x