Find and Follow Us

Selasa, 12 November 2019 | 03:40 WIB

Taklukkan Osasuna, Real Madrid ke Puncak Klasemen

Oleh : Andi Putra | Kamis, 26 September 2019 | 04:11 WIB
Taklukkan Osasuna, Real Madrid ke Puncak Klasemen
(Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid meraih tiga poin dari tamu mereka Osasuna usai menang dengan skor 2-0, pada lanjutan pekan keenam La Liga Spanyol, Kamis (26/9/2019) dini hari WIB.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Madrid tampil mendominasi pertandingan sejak awal. Mereka mencatatkan penguasaan bola hingga 55 persen.

Selain itu Los Blancos tampil lebih agresif dari tim tamu, dengan melepaskan 15 tendangan empat di antaranya mengarah ke gawang dan dua gol.

Sementara Osasuna yang memanfaatkan serangan balik, melepaskan empat tendangan tanpa satu pun yang merangah ke gawang.

Madrid membuka keunggulan mereka di menit ke-36 melalui pemain muda Vinicius Junior, yang mampu menuntaskan umpan dari Toni Kroos menjadi gol.

Gol kedua Madrid kembali dicetak oleh pemain muda mereka, kali ini Rodrygo Goes yang mencatatkan namanya di papan skor usai meneruskan umpan dari Casemiro.

Tambahan tiga poin ini membuat Madrid naik ke puncak klasemen dengan raihan 14 poin, unggul satu angka dari Atletico Madrid yang menempati posisi kedua.

Sedangkan Osasuna turun ke peringkat 12 dengan mengoleksi tujuh poin dari enam pertandingan. Ini merupakan kekalahan pertama bagi Osasuna musim ini.

Komentar

Embed Widget
x