Find and Follow Us

Minggu, 19 Januari 2020 | 00:30 WIB

Madrid Dapat Kabar Bagus Jelang Hadapi Atletico

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 27 September 2019 | 16:06 WIB
Madrid Dapat Kabar Bagus Jelang Hadapi Atletico
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid bisa menurunkan dua gelandangnya, Luca Modric dan Isco, pada laga derbi Madrid melawan Atletico Madrid akhir pekan ini.

Real Madrid akan bertamu ke kandang Atletico, Wanda Metropolitano, Minggu (29/9/2019) dini hari WIB, pada lanjutan pertandingan LaLiga Spanyol 2019-2020. Kedua tim sedang bersaing di papan atas klasemen sementara, Madrid berada di peringkat pertama dengan raihan 14 poin unggul satu angka dari Los Rojiblancos.

Jelang laga penuh gengsi itu, Madrid dapat kabar baik dari Modric dan Isco. Keduanya sudah bisa berlatih normal bersama rekan setim, Kamis (26/9). Mereka diperkirakan akan masuk dalam skuad yang dipersiapkan Zinedine Zidane untuk laga lusa.

Modric sebelumnya mengalami cedera otot saat Madrid bermain imbang 2-2 melawan Villarreal pada Minggu (1/9). Sedangkan Isco sudah absen selama sebulan karena cedera otot paha. Kembalinya Isco dan Modric bisa menambah opsi pemain tengah yang bisa dimainkan oleh Zinedine Zidane.

Kabar lainnya, Madrid belum bisa menurukan bek kiri Marcelo. Pemain asal Brasil belum berlatih secara penuh seperti halnya Modric dan Isco. Bek asal Brasil sudah absen pada tiga laga terakhir Los Blancos disebabkan cedera leher.

Kondisi Marcelo akan dipantau perkembangannya hingga sesi latihan terakhir pada Jumat (27/9) sebelum menentukan apakah dia bisa bermain. Jika masih harus absen, maka posisinya akan diisi oleh Nacho Fernandez sebab bek kiri lainnya, Ferland Mendy, juga masih cedera.

Nacho bermain penuh saat Madrid mengalahkan Osasuna 2-0 pada laga tengah pekan kemarin.

Sumber: Marca

Komentar

Embed Widget
x