Find and Follow Us

Kamis, 14 November 2019 | 11:35 WIB

Tekad Persija Lanjutkan Tren Positif

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 27 September 2019 | 15:03 WIB
Tekad Persija Lanjutkan Tren Positif
Pelatih sementara Persija, Sudirman - (Foto: Persija.id)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta bertekad melanjutkan tren positif saat menghadapi Borneo FC. Di laga perdana bersama pelatih sementara, Sudirman, Macan Kemayoran meraih kemenangan 1-0 atas Barito Putera.

Persija akan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/9/2019) dalam lanjutan kompetisi Liga 1 pekan ke-21.

Ismed Sofyan dkk. bertekad meraih kemenangan lagi melawan Borneo FC. Demi mengatrol posisi di klasemen, Sudirman berharap anak asuhnya bisa meraih tiga poin.

"Laga nanti merupakan pertandingan penting untuk kami. Kami juga harus tahu posisi kami sekarang. Mau tidak mau kami harus bermain dengan satu motivasi yaitu memenangkan pertandingan," ungkap Sudirman, di laman resmi klub.

"Kalau kami punya kemauan yang keras dalam pertandingan, Insya Allah hasilnya akan bagus untuk kami. Semangat juang yang tinggi itu sangat diperlukan dalam pertandingan," ujarnya.

Meski demikian, Sudirman sadar meraih kemenangan melawan Borneo di Samarinda bukan pekerjaan mudah. Sejak dilatih Mario Gomez, tim berjuluk Pesut Etam sulit ditaklukkan.

"Borneo tim yang bagus, tim yang sangat kompak sejak datangnya pelatih Mario Gomez. Saya pikir laga nanti laga yang berat untuk kami," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x