Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 18:30 WIB

Conte Puas dengan Kemenangan Inter atas Sampdoria

Oleh : Andi Putra | Minggu, 29 September 2019 | 12:12 WIB
Conte Puas dengan Kemenangan Inter atas Sampdoria
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku sangat puas dengan kemenangan timnya dengan skor 3-1 atas Sampdoria, Sabtu (28/9/2019).

Dengan hasil tersebut, Inter telah memenangkan enam pertandingan awal Serie A Italia musim 2019-20, dan mereka kokoh di puncak klasemen dengan poin sempurna, 18 poin.

Inter mampu mengalahkan Sampdoria meski bermain dengan 10 pemain di babak kedua, setelah Alexis Sanchez diusir keluar lapangan karena menerima kartu kuning kedua.

"Saya puas dengan kemenangan ini. Ini adalah permainan ketika anda bermain dengan ide-ide yang jernih, dengan banyak peluang ini, anda harus memaksimalkannya," kata Conte dikutip dari Football Italia.

"Sungguh luar biasa skor 2-0 di babak pertama, tapi membiarkannya terbuka untuk yang tak terbayangkan (kartu merah Sanchez) pada awal babak kedua. Itu bisa membunuh tim mana pun, tetapi bukan kita, bukan tim ini," lanjutnya.

"Kami bertahan luar biasa, kami melakukannya dengan baik ketika memasukkan pemain pengganti untuk menjaga keseimbangan. Kami mencetak gol ketiga, bisa mendapatkan lebih banyak, jadi saya senang," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x