Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 18:52 WIB

AC Milan Kalah Lagi, Giampaolo Ukir Rekor Buruk

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 30 September 2019 | 05:07 WIB
AC Milan Kalah Lagi, Giampaolo Ukir Rekor Buruk
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - AC Milan menelan kekalahan 1-3 melawan Fiorentina. Kekalahan yang membuat sang pelatih, Marco Giampaolo mengukir rekor buruk.

Berlaga di San Siro, Senin (30/9/2019) dini hari WIB, tiga gol Fiorentina dicetak Erick Pulgar, Gaetano Castrovilli, dan Franck Ribery. Gol balasan Milan dicetak Rafael Leao.

Di laga ini, Milan harus bermain dengan 10 pemain di menit ke-55 setelah wasit mengkartu merah Mateo Musacchi karena melanggar keras Franck Ribery.

Giampaolo tercatat sebagai pelatih pertama Milan dalam 30 tahun terakhir yang menelan empat kekalahan dari enam laga. Meski demikian, Giampaolo yakin bisa membawa Rossoneri bangkit.

"Tim bermain dengan karakter tiga hari lalu (lawan Torino) dan saya melihat momen sepak bola yang saya suka. Malam ini, penampilan buruk di level individu, tanpa organisasi atau kolektivitas," ujar Giampaolo, dikutip dari Football Italia.

"Saya bertanggung jawab, tentu saja. Tapi saya akan terus menatap ke depan karena saya yakin dengan ide-ide saya. Yang membuat saya kesal adalah, tim ini seolah-olah tampil di San Siro tanpa pernah menjalani sesi latihan sebelumnya. Anda boleh kalah, tapi tidak seperti ini," tambahnya.

"Tiga hari lalu, saya suka penampilan tim dan memberikan respons melawan Torino. Malam ini, para pemain tampil di bawah tekanan, mereka merasa wajib menang dan saya sudah mengatakan pada mereka tampil dengan cara tepat untuk menang, bukan menunggu. Kami harus membuat momen sendiri," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x