Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 18:23 WIB

Honda Tawarkan Diri Bantu AC Milan Bangkit

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 1 Oktober 2019 | 02:07 WIB
Honda Tawarkan Diri Bantu AC Milan Bangkit
Keisuke Honda - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Keisuke Honda tertarik kembali ke AC Milan usai melihat peforma negatif mantan klubnya di Liga Serie A Italia 2019-2020.

Milan belum mampu keluar dari masa-masa sulit, terbaru skuad asuhan Marco Giampaolo menelan kekalahan 1-3 dari Fiorentina di San Siro, Senin (30/9/2019) dini hari WIB, pada pertandingan giornata enam Liga Serie A Italia 2019-2020. Ini merupakan kekalahan ketiga beruntun atau keempat dari enam laga yang sudah dimainkan I Rossoneri.

Hasil tersebut membuat Milan berada di peringkat 16 dengan mengemas enam poin, atau cuma berjarak tiga poin dari tim-tim zona degradasi. Situasi tersebut mencuatkan rumor pemecatan Giampaolo dari posisi pelatih, sejumlah nama eks pemain Milan masuk dalam daftar kandidat pengganti antara lain Gennaro Gattuso dan Andriy Shevchenko.

Performa kurang oke Milan tak luput dari perhatian Keisuke Honda, lewat akun Twitter resminya @kskgroup2017, pria asal Jepang menawarkan bantuannya untuk melatih mantan klubnya.

"Saya selalu ingin membantu Anda. Panggil saya ketika butuh! @acmilan," demikian kicau Honda yang pernah berseragam Il Diavolo Rosso pada musim 2014-2017.

Pada Agustus 2018, saat masih berstatus sebagai pemain klub Australia, Melbourne Victory, Honda ditunjuk sebagai pelatih timnas Kamboja. Sesuai kesepakatan, Honda seminggu sekali mengadakan pertemuan dengan staf kepelatihan timnas Kamboja dan akan mendampingi timnas Kamboja saat memainkan laga internasional dalam kalender FIFA.

Komentar

Embed Widget
x