Find and Follow Us

Senin, 9 Desember 2019 | 15:20 WIB

Lima Pemain Tira Persikabo Absen Lawan Persipura

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 1 Oktober 2019 | 05:33 WIB
Lima Pemain Tira Persikabo Absen Lawan Persipura
Gelandang Tira Persikabo, Munadi
facebook twitter

INILAHCOM, Sidoarjo - Tira Persikabo memboyong 18 pemain untuk melakoni laga tandang melawan Persipura dalam lanjutan Liga 1 yang akan dimainkan di Stadion Delta Sidoarjo, Rabu (02/10/2019).

Untuk laga tandang kali ini, Laskar Padjajaran dipastikan tidak diperkuat lima pemain intinya yakni Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen dan Wawan Febriyanto yang bergabung di pemusatan latihan Timnas Indonesia. Sedangkan dua pemain lainnya yakni Ciro Alves dan Guntur Triaji absen karena akumulasi kartu.

Meski tak diperkuat lima pemain intinya, skuad Laskar Padjajaran optimistis bisa meraih hasil yang memuaskan di pertandingan nanti.

"Kami harus tetap optimistis, karena yang paling penting adalah kerja keras dahulu dan fokus sepanjang pertandingan. Kami ingin meraih hasil yang bagus dipertandingan nanti," kata gelandang Tira Persikabo, Munadi.

Hal senanda diungkapkan pemain anyar Tira Persikabo, Prisca Womsiwor. Kata pemain yang putaran pertama membela Barito Putera itu, pertandingan akan berjalan ketat mengingat lawannya kali ini adalah tim yang performanya sedang menanjak.

"Tidak akan mudah melawan Persipura karena tim itu sedang menanjak. Tapi, saya akan bermain maksimal untuk menjawab kepercayaan pelatih," tuturnya.

Daftar 18 pemain Tira Persikabo

Teguh Amiruddin, Syahrul Fadilah, Zoubairou, Andy Setyo, Derry Herlangga, Vava Mario, M.Kasim, Rifad Marassabesy, Prisca Womsiwor, Khursed Beknazarov, Munadi, Rezky Ikhwan, Roni Sugeng, Herwin Tri, Loris Arnaud, Parfait Essengue, Osas Saha, Ryan Kurnia.

Komentar

Embed Widget
x