Find and Follow Us

Rabu, 13 November 2019 | 07:31 WIB

Persib Diuntungkan Ketika Tandang ke Madura

Oleh : Andi Putra | Selasa, 1 Oktober 2019 | 18:12 WIB
Persib Diuntungkan Ketika Tandang ke Madura
(Foto: simamaung)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung akan melakoni laga tandang ke markas Madura United, Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, pada lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2019, Sabtu (5/10/2019).

Bertamu ke Madura, Persib ingin melanjutkan tren positif mereka yang belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir dan ingin membawa pulang poin untuk mendongkrak posisi di klasemen, yang saat ini berada di urutan ke-11 dengan raihan 24 poin.

Di laga nanti tim Maung Bandung diuntungkan, karena beberapa pemain Madura United tidak bisa memperkuat tim arahan Rasiman itu.

Bek Andik Rendika Rama dan Ante Bakmaz dipastikan absen akumulasi kartu. Empat pemain lainnya (M Ridho, Andik Vermansyah, Zulfiandi, dan Beto Goncalves) absen karena dipanggil Timnas untuk lawatan ke Uni Emirat Arab dan Vietnam dalam kualifikasi Piala Dunia.

"Ini akan berbeda karena jangan lupakan juga tim yang akan bertanding melawan kami (nanti), Madura tidak akan diperkuat dua pemain karena larangan bermain. Beberapa pemain juga dipanggil untuk membela Timnas," kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

"Tapi yang paling penting adalah bagaimana tim kami melihat kedepan untuk pertandingan, kami sudah dapat konfirmasi akan bermain di Bangkalan, jadi kami sudah tahu dimana kami harus bermain dan pemain ingin melanjutkan catatan bagus," bebernya.

"Kami punya poin tandang melawan Persipura dan kini ingin mendapat poin tandang yang sama melawan Madura. Tim ini sedang bangkit, meski kemarin sedikit menurun karena tidak bermain, tapi kami harus bangkit lagi," tutupnya.

Sumber: Simamaung

Komentar

x