Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 20:20 WIB

Ronaldo Pesepakbola Terkaya di Instagram

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 2 Oktober 2019 | 11:02 WIB
Ronaldo Pesepakbola Terkaya di Instagram
(twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Cristiano Ronaldo berada di urutan teratas pesepakbola terkaya di Instagram. Berapa bayaran yang diterima Ronaldo sekali unggah foto?

Dilansir dari ESPN, Ronaldo yang kini punya 185 juta pengikut di Instagram menerima 975 ribu US Dollar (13,8 miliar Rupiah) untuk sekali posting foto. Umumnya, foto-foto endorsement yang diunggah Ronaldo merupakan merk produk olahraga seperti Nike.

Di peringkat kedua ada penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, yang menghasilkan 722 ribu US Dollar (10,2 miliar Rupiah) dari sekali posting foto di akun Instagram resminya @neymarjr. Pemain timnas Brasil itu punya 126 juta follower di Instagram.

Lionel Messi ada di tempat ketiga, pemain Barcelona itu menghasilkan pemasukan dari iklan dalam setiap postingan-nya sebesar 648 ribu US Dollar (9,2 miliar Rupiah). Follower akun @leomessi mencapai 132 juta.

Winger Real Madrid asal Wales, Gareth Bale, berada di urutan empat. Bale menerima pemasukan 218 ribu US Dollar (3,09 miliar Rupiah) setiap kali mengunggah foto atau konten iklan di akun @garethbale11 yang memiliki 41,9 juta pengingkut.

Di tempat kelima ada pesepakbola Swedia yang kini bermain bagi klub MLS, LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic. Ibra yang saat ini masih punya kontrak dengan salah satu produk apparel olahraga asal Amerika Serikat bisa mengantongi 200 ribu Dollar AS (2,84 miliar Rupiah) dari konten iklan yang mau terpampang di akun Instagram @iamzlatanibrahimovic. Jumlah follower-nya mencapai angka 38,5 juta.

Komentar

Embed Widget
x