Find and Follow Us

Kamis, 14 November 2019 | 19:13 WIB

Persipura Bukan Lawan Mudah bagi Tira Persikabo

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 2 Oktober 2019 | 06:20 WIB
Persipura Bukan Lawan Mudah bagi Tira Persikabo
Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan
facebook twitter

INILAHCOM, Sidoarjo - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan menyebut Persipura merupakan tim yang sangat kuat. Perlu kerja keras dan disiplin jika ingin meraih poin dari kandang Mutiara Hitam.

Tira Persikabo dijamu Persipura dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (02/10/2019). Pelatih yang akrab dipanggil RD itu menilai, Persipura memiliki perpaduan pemain senior dan pemain muda yang seimbang.

"Kita tahu Persipura memiliki para pemain senior yang sudah berpengalaman. Ada Titus Bonai yang memiliki skil yang sangat bagus, dan juga Boaz Solossa yang punya naluri sangat baik," kata RD.

"Ada juga Emmanuel Wanggai, Ricardo Salampesy dan Ian Louis Kabes yang sangat berpengalaman. Apalagi, Persipura saat ini sedang menanjak. Perlu kerja keras semua pemain untuk meraih hasil seperti yang diinginkan," tambahnya.

RD mengatakan, semua pemain yang diboyong ke Sidoarjo sudah siap tampil meski lima pemain inti tak bisa tampil.

Tiga pemain inti yakni Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu dan Wawan Febriyanto absen karena mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Senior.

Sedangkan dua pemain inti lainnya yakni Ciro Alves dan Guntur Triaji ditinggal di Bogor karena terkena akumulasi kartu.

"Mudah-mudahan saja absennya pemain kami itu tidak berpengaruh di pertandingan ini karena tentu saja pemain yang ada ingin membuktikan diri. Persiapan sama seperti Persipura, kami punya empat hari dan semua pemain sudah siap tampil," tutupnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x