Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:43 WIB

Lawan Barcelona, Inter Milan Tanpa Lukaku

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 2 Oktober 2019 | 11:36 WIB
Lawan Barcelona, Inter Milan Tanpa Lukaku
(as.com)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Kabar buruk menghampiri Inter Milan. Mereka dipastikan tak bisa diperkuat Romelu Lukaku saat melawan Barcelona.

Inter Milan akan mengadapi Barcelona pada matchday kedua penyisihan Grup F Liga Champions di Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB.

Lukaku tak ikut dalam skuad yang terbang ke Barcelona, Spanyol untuk menghadapi Lionel Messi dkk. Mantan pemain Manchester United itu mengalami cedera otot paha.

Kehadiran Lukaku untuk pertandingan besar melawan Juventus akhir pekan nanti juga masih diragukan. Pelatih Inter, Antonio Conte berharap, cedera Lukaku tak parah.

"Lukaku tak ikut ke sini. Dia mengalami sedikit masalah di otot quaricep yang sudah dia rasakan selama 10 hari terakhir," ujar Conte, dikutip dari AS.

"Dia terus merasakan sakit itu dan hasilnya negatif. Tapi kami lebih memilih tak mengambil risiko. Kami harus mengandalkan apa kata pemain karena mereka yang merasakan," tambahnya.

"Ototnya tidak sobek, jadi untuk sementara ini kami bisa sedikit tenang dan fokus apakah dia bisa bermain menghadapi Juventus atau tidak nanti setelah pertandingan melawan Barcelona," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x