Find and Follow Us

Selasa, 12 November 2019 | 03:41 WIB

Gnabry Persembahkan Empat Gol untuk Fans Arsenal

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 3 Oktober 2019 | 06:33 WIB
Gnabry Persembahkan Empat Gol untuk Fans Arsenal
Serge Gnabry - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Serge Gnabry menjadi bintang kemenangan Bayern Muenchen lawan Tottenham Hotspur dengan mencetak empat gol. Gnabry mempersembahkan gol-gol tersebut untuk fans Arsenal.

Berlaga di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB pada matchday kedua penyisihan Grup B, Bayern menundukkan Tottenham dengan skor telak 7-2.

Selain empat gol Gnabry, tiga gol Bayern lainnya dicetak Robert Lewandowski (2) dan Joshua Kimmich. Sementara itu, dua gol Tottenham disarangkan Son Heung Min dan Harry Kane.

Sekitar satu jam usai lagi, Gnabry berkicau di Twitter dengan tulisan: North London is Red atau artinya London Utara adalah Merah. Tulisan itu merujuk pada Arsenal.

Gnabry merupakan jebolan akademi Arsenal sebelum akhirnya dijual ke Werder Bremen pada 2016. Sindiran Gnabry tentu ditujukan kepada Tottenham, yang merupakan rival sekota Arsenal.

"Sulit diungkapkan dengan kata-kata bisa menang dengan skor 7-2. Tidak ada satu pun dari kami yang membayangkan hal ini bisa terjadi," ujar Gnabry, dikutip dari Metro.

"Perasaan yang luar biasa bisa mencetak empat gol. Saya bisa bayangkan fans Arsenal pasti menikmati ini. Jelas ini bagus untuk kami dan kami akan menikmati malam ini," katanya.

Komentar

Embed Widget
x