Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 20:18 WIB

Darije Sebut Arema FC Beruntung Bisa Kalahkan PSM

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 3 Oktober 2019 | 03:03 WIB
Darije Sebut Arema FC Beruntung Bisa Kalahkan PSM
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, menyebut Arema FC beruntung bisa mengalahkan timnya pada lanjutan pertandingan Liga 1 2019.

PSM taluk 0-2 dari Arema pada pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (2/10/2019) petang WIB. Dua gol Singo Edan tercipat di babak kedua setelah PSM kehilangan Hasyim Kipuw yang mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-53.

Gol Sylvano Comvalius membuka keunggulan Arema di menit ke-64, kemudian gol Muhammad Rafli pada menit ke-72 mengunci kemenangan tuan rumah. Hasil ini memperpanjang catatan away PSM di Liga 1 2019. Dari 10 laga tandang, Juku Eja cuma bisa meraih tiga hasil seri serta tujuh kali kalah.

Meskipun kalah, pelatih PSM menyebut para pemainnya sudah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. Dia merujuk pada banyaknya peluang diperoleh PSM pada babak pertama.

"Kami mengontrol pertandingan di babak pertama. Arema beruntung masuk ruang pemain saat jeda tanpa kemasukan gol," ujar Darije usai laga.

Dalam kesempatan itu, Darije sedikit menyindir keputusan pengadil lapangan yang memberikan kartu kuning kedua kepada Kipuw.

"Respons yang ditunjukkan wasit ke Kipuw sangat cepat dibandingkan ketika Aaron Evans kena tekel pemain Persipura (Boaz Salossa) di Sidoarjo. Jadi tolong jangan tanya saya terkait keputusan wasit," ia menambahkan.

Hasil tersebut membuat PSM tetap tertahan di posisi sembilan dengan mengemas 27 poin sedangkan Arema FC di posisi kelima klasemen Liga 2019 dengan 33 poin.

Komentar

x