Find and Follow Us

Sabtu, 16 November 2019 | 01:44 WIB

Liverpool Menang Susah Payah, Klopp Tak Marah

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 3 Oktober 2019 | 06:04 WIB
Liverpool Menang Susah Payah, Klopp Tak Marah
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Liverpool sempat unggul 3-0 atas Salzburg sebelum bisa disamakan 3-3. Akhirnya Liverpool mampu menang 4-3. Jurgen Klopp mengaku tak marah penampilan anak asuhnya mengendur.

Berlaga di Anfield, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB pada matchday kedua penyisihan Grup E Liga Champions, Liverpool unggul tiga gol berkat gol Sadio Mane, Andrew Robertson, dan Mohamed Salah.

Salzburg menyamakan skor menjadi 3-3 berkat gol Hwang Hee-Chan, Takumi Minamino, dan Erling Braut Haaland. Gol kemenangan tuan rumah dicetak Mohamed Salah.

"Saya tak marah. Saya melihat kami bermain sangat baik dan berusaha kembali ke permainan. Kami juga mencetak gol bagus. Anda tak harus mencetak enam atau tujuh gol," kata Klopp, dikutip dari BBC.

"Salzburg tim bagus, tapi di 30 menit pertama kami benar-benar membuat mereka kesulitan dan kami tampil luar biasa. Momentum berubah dan kami sempat kesulitan kembali ke permainan. Kami harus menunggu mereka mencetak gol ketiga untuk membuat kami bangkit," ujarnya.

"Saya pikir kami tampil luar biasa di 30 menit pertama, kemudian Salzburg mengubah formasi. Kami mudah kehilangan bola dan itu memberikan kami masalah," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x