Find and Follow Us

Selasa, 12 November 2019 | 03:39 WIB

Ini Kunci Comeback Barcelona Lawan Inter

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 3 Oktober 2019 | 06:19 WIB
Ini Kunci <i>Comeback</i> Barcelona Lawan Inter
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Sempat tertinggal lebih dulu, Barcelona mampu banngkit dan akhirnya mengalahkan Inter Milan 2-1. Ernesto Valverde membeberkan kunci comeback timnya.

Berlaga di Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB pada matchday kedua penyisihan Grup F Liga Champions, Inter unggul lebih dulu melalui gol Lautaro Martinez ketika laga berjalan tiga menit.

Barcelona memang menguasai bola, tapi Inter selalu membahayakan gawang Blaugrana ketika melakukan serangan balik cepat. Martinez, Alexis Sanchez, dan Stefano Sensi mendapat peluang menambah gol, tapi gagal.

Di babak kedua, Barcelona meningkatkan tempo permainan yang merupakan kunci keberhasilan meraih kemenangan. Hasilnya, tim asal Katalunya berhasil membalikkan kedudukan berkat dua gol Luis Suarez.

"Menurut saya ini hasil yang pantas, tapi pelatih Inter pasti akan mengatakan sebaliknya. Inter tim bagus dan mereka membuktikannya di babak petama. Kami berjuang keras di babak kedua dan berhasil mencetak gol penentu," ujar Valverde, dikutip dari Football Italia.

"Nerazzurri memenangkan enam pertandingan pertama Seri A. Mereka memang pantas dan menunjukkan kualitasnya di laga ini, dimana mereka mencetak gol di peluang pertama. Kami membuat perubahan, menaikkan tempo, da

Komentar

Embed Widget
x