Find and Follow Us

Selasa, 12 November 2019 | 03:44 WIB

Lini Belakang Rapuh, Liverpool Tak Perlu Panik

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 4 Oktober 2019 | 04:09 WIB
Lini Belakang Rapuh, Liverpool Tak Perlu Panik
Virgil van Dijk - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Lini belakang Liverpool sangat rapuh saat menghadapi Salzburg pada matchday kedua penyisihan grup Liga Champions. Meski demikian, Virgil van Dijk sama sekali tak khawatir.

Bertanding di Anfield, Liverpol menang dengan skor 4-3. Sempat unggul 3-0, Salzburg mampu menyamakan skor 3-3 sebelum akhirnya gol Mohamed Salah membawa The Reds menang 4-3.

Di laga itu, lini belakang Liverpool tampak rapuh, tak terkecuali Van Dijk. Dalam satu momen, Pemain Terbaik Eropa itu berhasil dikelabui pemain Salzburg asal Korea Selatan, Hwang Hee-Chan. Kemudian Hwang berhasil membobol gawang The Reds.

Van Dijk mengaku tak khawatir dan panik setelah Liverpool kebobolan tiga gol. Menurut dia, terkadang hal itu biasa terjadi dalam sepak bola.

"Tentu saja semua orang merasa panik dan stres atau mungkin mencari semua hal negatif, tapi kami tak harus merasa demikian. Saya sama sekali tak melihat hal negatif. Kami tahu bisa melakukan lebih baik lagi, tapi kami hanya manusia. Kami tak bisa selalu sempurna. Hal ini biasa terjadi," ujar Van Dijk, dikutip dari Sky Sports.

"Sejauh ini kami tampil baik. Itu tak boleh dilupakan hanya karena kami tampil kurang terorganisir di satu laga. Tak ada alasan untuk panik. Kita hanya perlu santai. Kami tahu masih harus berkembang, tapi kami pasti akan berkembang," katanya.

Komentar

Embed Widget
x