Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 19:19 WIB

Lukaku Berpeluang Tampil Lawan Juventus

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 4 Oktober 2019 | 03:03 WIB
Lukaku Berpeluang Tampil Lawan Juventus
Romelu Lukaku - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Romelu Lukaku berpeluang tampil saat Inter Milan jumpa Juventus pada pertandingan Liga Serie A Italia 2019-2020.

Lukaku cuma jadi penonton saat Inter menelan kekalahan 1-2 dari Barcelona pada matchday dua Liga Champions Eropa di Nou Camp, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB. Penyerang kebangsaan Belgia absen pada laga tersebut disebabkan cedera otot yang dialami usai laga melawan Sampdoria pekan kemarin.

Pada sesi latihan Kamis waktu setempat, Lukaku sudah bisa bergabung dengan rekan-rekannya. Namun, ia cuma melakukan latihan ringan di bawah pengawasan fisioterapis serta dokter tim.

Dilansir Corriere dello Sport, kans Lukaku tampil di laga melawan Juventus di San Siro pada Senin (7/10/2019) dini hari cukup besar sebab cedera yang dialaminya tidak terlalu buruk. Akan tetapi, dokter tim masih perlu melihat kondisinya sampai beberapa jam jelang kickoff.

Ini menjadi kabar baik bagi Antonio Conte, kembalinya Lukaku ke tim akan menambah opsi di lini serang I Nerazzurri. Pasalnya, Alexis Sanchez dipastikan tidak bisa bermain karena menerima kartu merah saat jumpa Sampdoria.

Skema terburuknya, jika Lukaku belum mendapat rekomendasi tampil, Conte bisa memanfaatkan Matteo Politano serta Matias Vecino sebagai second striker mendukung Lautaro Martinez.

Sejauh ini, Lukaku sudah mencetak tiga gol dari enam penampilannya di Liga Serie A Italia 2019-2020.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x