Find and Follow Us

Rabu, 13 November 2019 | 07:31 WIB

MU Terancam Tanpa Pogba Saat Jumpa Liverpool

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 4 Oktober 2019 | 07:31 WIB
MU Terancam Tanpa Pogba Saat Jumpa Liverpool
(Foto: manchestereveningnews)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Manchester United terancam tak bisa memainkan Paul Pogba saat jumpa Liverpool. Pogba mengalami cedera engkel cukup parah.

Pogba mengawali musim 2019-2020 tidak dengan kondisi terbaiknya, ia lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan disebabkan cedera. Gelandang 26 tahun sempat absen sejak akhir Agustus.

Setelah dinyatakan fit dan bisa bermain, Pogba tampil pada dua laga terakhir MU menghadapi Rochdale di Piala Liga Inggris serta Astana di Liga Europa. Sayangnya, ia harus kembali menjalani perawatan dan dipastikan absen saat United menghadapi AZ Alkmaar pada matchday dua Liga Europa, Jumat (4/10/2019) dini hari WIB.

The Red Devils belum merilis kondisi terbaru Pogba, pernyataan justru keluar dari mulut pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps. Pelatih 50 tahun tak bisa membawa Pogba dalam skuad Les Bleus memainkan dua laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Islandia dan Turki.

Bila melihat cedera yang dialami Pogba saat ini, Deschamps menyebut pemainnya itu bisa saja absen hingga sebulan kedepan.

"Ada kekhawatiran soal kondisi engkelnya. Dia bermain di Piala Liga Inggris, dia bermain lagi menghadapi Arsenal. Dia mengalami masalah yang sama sehingga harus absen tiga pekan," kata Deschamps.

"Saya lebih senang jika seluruh pemain bisa diturunkan, tapi sayang kondisinya tidak memungkinkan dia untuk tampil," ia menambahkan.

Jika benar Pogba harus menepi selama tiga pekan maka dia akan melewatkan bigmatch kontra Liverpool pada 20 Oktober mendatang.

Sumber: MEN

Komentar

Embed Widget
x