Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 12:36 WIB

Bekuk Standard Liege, Begini Komentar Unai Emery

Oleh : Andi Putra | Jumat, 4 Oktober 2019 | 14:15 WIB
Bekuk Standard Liege, Begini Komentar Unai Emery
Gabriel Martinelli adalah pemain pertama yang dikontrak Arsenal di musim panas. - (bbc)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Arsenal meraih kemenangan kedua di fase penyisihan grup Liga Eropa, setelah mengalahkan Standard Liege dengan skor telak 4-0.

Bermain di Emirates Stadium, Jumat (4/10/2019), Arsenal masih terlalu tanggung untuk Liege. Empat gol tim tuan rumah dicetak oleh Gabriel Martinelli (13', 16'), Joe Willock (22') dan Dani Ceballos (57').

Dengan tambahan tiga poin tersebut, kini The Gunner semakin kokoh di puncak klasemen dengan raihan poin sempurna, enam poin dari dua pertandingan.

Berbicara setelah pertandingan melawan Liege, pelatih Arsenal Unai Emery, mengatakan timnya bermain dengan baik dan ini merupakan kemenangan yang fantastis.

"Untuk memiliki enam poin setelah dua pertandingan, itu sangat penting. Para pemain, ketika mereka melakukan semua yang mereka bisa, itu sempurna," kata Emery dikutip dari BBC.

"Kami melakukan semua hal dengan baik, kami dapat menganalisis untuk terus meningkatkan pertandingan, ini adalah kemenangan yang fantastis," lanjutnya.

"Kami dapat meningkatkan cara menjaga bola dan membuat lebih banyak meraih peluang tetapi bagi para pemain, mereka sangat lelah setelah bermain pada hari Senin dan mereka masih bermain fantastis, ini adalah kemenangan yang fantastis," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x