Find and Follow Us

Minggu, 15 Desember 2019 | 20:57 WIB

Alisson Belum Tentu Main Lawan Leicester City

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 5 Oktober 2019 | 03:08 WIB
Alisson Belum Tentu Main Lawan Leicester City
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan, Alisson belum pasti bisa main saat menghadapi Leicester City. Sementara Joel Matip dipastikan absen.

Liverpool akan menjamu Leicester City di Anfield, Sabtu (5/10/2019) malam WIB. Alisson mengalami cedera di pekan pertama Liga Primer Inggris dan hingga kini masih dalam proses pemulihan.

Posisinya digantikan Adrian, yang sempat tampil bagus di beberapa laga. Klopp belum bisa menjamin Alisson bisa main lawan Leicester. Pelatih asal Jerman menilai, kondisi kiper asal Brasil itu sudah membaik.

"Soal Alisson, peluangnya untuk main mungkin bisa dan mungkin tidak. Kemari dia sudah berlatih bersama tim. Kondisinya tampak bagus. Kita lihat saja nanti," kata Klopp, dikutip dari Sky Sports.

"Untuk Matip, saya harus berbicara dengan beberapa orang berbeda sebelum membuat keputusan soal dia. Joel tampak oke, tapi belum siap untuk laga nanti," ujarnya.

Klopp mengatakan, Leicester bukan lawan mudah. Apalagi tim asuhan Brendan Rodgers saat ini ada di peringkat tiga. Kemenangan atas Liverpool bisa membuat Leicester naik ke posisi dua menggeser Manchester City.

"Pertahanan mereka sangat solid, lini tengah kreatif dan kerja keras. Secara penyerangan juga kreatif. Seperti itulah harusnya Anda membangun tim," tambahnya.

Komentar

x