Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 18:21 WIB

Lawan Juventus, Inter Petik Pelajaran dari Barca

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 5 Oktober 2019 | 15:07 WIB
Lawan Juventus, Inter Petik Pelajaran dari Barca
(inter)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan akan melakoni laga bigmatch lagi melawan Juventus. Nerazzurri optimistis bisa meraih hasil positif setelah memetik pelajaran dari kekalahan lawan Barcelona.

Inter akan menjamu Juventus dalam laga bertajuk Derbi d'Italia, Senin (7/10/2019) dini hari WIB di Giuseppe Meazza. Kali ini pertemuan kedua tim diprediksi lebih seru dari beberapa tahun terakhir karena kondisi Inter saat ini jauh lebih baik.

Di tangan Antonio Conte, Inter mencatatkan hasil sempurna di Seri A dengan menyapu bersih kemenangan, sementara Juventus tetap berada di bawah Inter di peringkat dua.

Ini menjadi laga bigmatch kedua Inter dalam waktu kurang dari sepekan. Sebelumnya, La Beneamata menghadapi Barcelona di Liga Champions dimana mereka kalah 1-2 meski sempat memimpin 1-0 terlebih dulu.

Penyerang Inter, Lautaro Martinez mengatakan, tim dalam kondisi 100 persen siap menghadapi Juventus. Menurut dia, Inter sudah memetik pelajaran dari Barcelona.

"Kami bisa belajar banyak dari pertandingan melawan Barcelona. Ada banyak pemain muda dalam tim. Kami tahu dibutuhkan beberapa waktu lagi di setiap pertandingan. Tim seperti Barcelona sangat berkelas dan punya banyak pemain bagus," katanya, di laman resmi klub.

"Jika kami kalah, itu karena kami melakukan kesalahan tapi kami juga harus meneruskan hal-hal yang baik di laga itu dan terus berada di jalan yang tepat," tambahnya.

"Kami akan menghadapi bigmatch lagi melawan Juventus. Pertandingan nanti akan berat, tapi kami sudah siap. Pemulihan kondisi kami sangat baik dan kami dalam kondisi 100 persen. Jadi, pelatih bisa memilih susunan pemain terbaiknya," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x