Find and Follow Us

Senin, 9 Desember 2019 | 15:20 WIB

Terlambat ke Stadion, Bale Terancam Sanksi

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 5 Oktober 2019 | 12:04 WIB
Terlambat ke Stadion, Bale Terancam Sanksi
(fourfourtwo)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Gareth Bale terancam sanksi dari Real Madrid disebabkan perilaku indispliner pada laga Liga Champions Eropa kontra Club Brugge tengah pekan kemarin.

Bale memang diistirahatkan oleh Zinedine Zidane pada laga yang berkesudahan imbang 2-2, Selasa (1/10/2019) malam WIB. Meskipun tidak bermain, ia tetap diharuskan hadir di Santiago Bernabeu.

Acara televisi Spanyol, Deportes Cuatro, merekam Bale baru tiba di stadion pukul 18:59 waktu setempat, padahal kickoff pertandingan pukul 18:55.

Terlambat datang ke stadion, Bale menyalahi aturan dalam klub. Pemain asal Wales terancam sanksi denda yang nilainya berkisar 200 hingga 3.000 Euro (3,108 juta Rupiah-46,6 juta Rupiah).

Zidane enggan banyak berkomentar mengenai perilaku Bale. Juru taktik asal Prancis akan berbicara dengan si pemain untuk mencari tahu apa alasannya.

"Itu adalah sesuatu yang mestinya tetap di klub. Anda memiliki informasi yang tidak seharusnya Anda miliki," tegas Zidane.

"Saya harus berbicara dengan si pemain, tetapi saya tidak harus memberitahu Anda apa yang saya katakan pada si pemain," ia menambahkan.

Kendati demikian, Bale kemungkinan besar akan tetap disertakan dalam skuad Madrid menghadapi Granada, Sabtu (5/10/2019) malam nanti.[rza]

Komentar

Embed Widget
x