Find and Follow Us

Senin, 16 Desember 2019 | 06:08 WIB

Jamu Wolves, City Tanpa De Bruyne dan Stones

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 6 Oktober 2019 | 06:16 WIB
Jamu Wolves, City Tanpa De Bruyne dan Stones
Kevin De Bruyne dan John Stones - (Foto: SkySport)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Manchester City tak bisa memainkan Kevin De Bruyne dan John Stones saat menghadapi Wolverhampton. Hal itu dikonfirmasi langsung sang pelatih, Pep Guardiola.

City akan menjamu Wolves di Stadion Etihad, Minggu (6/10/2019). Saat ini performa The Citizens sedang bagus dan diyakini tak menemui kendala mengalahkan Wolves meskipun musim lalu skor kedua tim imbang 0-0.

Di laga nanti, City tak bisa diperkuat De Bruyne dan Stones. De Bruyne mengalami cedera pangkal paha yang didapatnya saat menghadapi Everton pekan lalu. Cedera yang juga memaksa De Bruyne absen di laga tengah pekan Liga Champions melawan Dinamo Zagreb.

Sementara itu, Stones sudah absen selama tujuh pekan karena cedera tulang paha. Sebelumnya, City juga sudah kehilangan Aymeric Laporte yang absen dalam waktu lama.

Menurut Guardiola, De Bruyne dan Stones belum bisa main lawan Wolves. Tapi, dia yakin keduanya sudah fit ketika Liga Primer Inggris kembali digelar dua pekan mendatang usai jeda internasional.

"Kevin belum siap main. Setelah jeda internasional, dia sudah bisa main lagi. Ini bukan masalah besar," ujar Guardiola, di laman resmi klub.

"Semoga setelah jeda internaional, John Stones juga bisa kembali bermain," tambah mantan pelatih Barcelona.

Komentar

x