Find and Follow Us

Rabu, 11 Desember 2019 | 00:21 WIB

Akhirnya Hazard Cetak Gol untuk Madrid

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 6 Oktober 2019 | 06:00 WIB
Akhirnya Hazard Cetak Gol untuk Madrid
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Eden Hazard membuka keran golnya bersama Real Madrid saat melawan Granada. Hazard mengaku lega bisa mencetak gol pertamanya sejak pindah dari Chelsea.

Berlaga di Santiago Bernabeu, Sabtu (5/10/2019), Madrid mengalahkan Granada dengan skor 4-2. Empat gol El Real dicetak Karim Benzema, Hazard, Luka Modric, dan James Rodriguez. Dua gol Granada disarangkan Darwin Machis dan Domingos Duarte.

Ini merupakan gol pertama Hazard di laga resmi. Sebelumnya dia sudah mencetak gol di laga pramusim. Pemain asal Belgia itu mengaku lega akhirnya bisa mencetak gol. Pasalnya, penampilan Hazard tengah disorot dalam beberapa laga terakhir.

"Saya senang dengan kemenangan ini. Ketika Anda bermain, pasti Anda ingin mencetak gol. Tapi hal paling penting adalah meraih kemenangan. Kami masih di puncak klasemen dan itu target kami hari ini," kata Hazard, dikutip dari Marca.

"Memang selalu menyulitkan mencetak gol pertama, tapi ketika Anda sudah berhasil, Anda jadi lebih percaya diri menendang ke gawang dan saya harap bisa mencetak banyak gol di sini. Penting bagi saya mencetak gol hari ini," tambahnya.

Komentar

Embed Widget
x