Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:00 WIB

Takluk dari Wolves, City Tidak Dalam Kondisi Baik

Oleh : Andi Putra | Senin, 7 Oktober 2019 | 02:12 WIB
Takluk dari Wolves, City Tidak Dalam Kondisi Baik
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Manchester City takluk 0-2 dari Wolves di kandang sendiri, pada laga pekan kedelapan Liga Premier Inggris, Minggu (6/10/2019).

Dua gol kemenangan Wolves di Etihad Stadium, keduanya diborong oleh Adama Traore pada menit ke-80 dan menit ke-90+4.

Dengan kekalahan ini City gagal memangkas selisih poin mereka dengan Liverpool, yang menjadi pemuncak klasemen sementara.

The Citizen tertahan di peringkat kedua dengan 16 poin, tertinggal enam angka dari Liverpool. Dan ini merupakan kekalahan kedua City di musim ini.

Berbicara setelah pertandingan, pelatih City Pep Guardiola mengatakan timnya tidak dalam kondisi baik dan di laga tersebut mereka gagal memaksimalkan peluang.

"Kami tidak dalam kondisi terbaik. Kami memiliki peluang untuk mencetak gol tetapi itu adalah hari yang buruk dan kami kehilangan permainan," kata Pep dikutip dari BBC.

"Kami tidak melakukan proses yang baik, kami memiliki masalah dalam hal itu. Kami adalah tim yang bermain dengan cara tertentu tetapi ini adalah hari yang buruk, itu kadang-kadang terjadi," bebernya.

"Ketika kamu memenangkan pertandingan, kamu berpikir tentang yang lain. Sekarang kita memiliki jeda internasional, maka kita dapat kembali dan pergi ke pertandingan lainnya," tutupnya.

Komentar

x