Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:38 WIB

Inter Kalah dari Juventus, Conte Kecewa

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 7 Oktober 2019 | 11:15 WIB
Inter Kalah dari Juventus, Conte Kecewa
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan menelan kekalahan pertama di Seri A setelah ditundukkan Juventus 1-2. Kekalahan yang membuat Antonio Conte kecewa.

Berlaga di Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019) dini hari WIB, dua gol kemenangan Juventus dicetak Paulo Dybala dan Gonzalgo Higuain. Gol tunggal Inter dicetak Lautaro Martinez melalui tendangan penalti.

Bagi Inter, ini merupakan kekalahan pertama di Seri A setelah sebelumnya mencatatkan enam kemenangan dari enam laga. Selain itu, kekalahan ini adalah yang kedua secara beruntun setelah sebelumnya ditaklukkan Barcelona 1-2 di Liga Champions.

"Ini pertandingan penting melawan tim yang sangat kuat. Saya selalu kalah melawan Juventus, saat masih memperkuat Arezzo dan Atalanta. Saya kecewa dengan kekalahan ini, bukan karena melawan Juventus. Saya angkat topi untuk mereka," ujar Conte, dikutip dari Football Italia.

"Harusnya kami bisa lebih baik lagi atas dua gol yang tercipta ke gawang kami, tapi seperti saya katakan, kami sedang dalam proses berkembang dimana banyak pemain dalam tim kurang pengalamam di level ini. Mereka sudah bekerja keras, tapi kami butuh karena tak ada jalan pintas," katanya.

"Kami tak bisa membandingkan dengan Juventus saat ini, karena mereka ada di level berbeda. Kami berusaha untuk memangkas jarak dan kami tampil bagus di enam laga sebelumnya," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x