Find and Follow Us

Sabtu, 16 November 2019 | 01:45 WIB

MU Makin Terpuruk, Solskjaer Tanggung Jawab

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 7 Oktober 2019 | 12:04 WIB
MU Makin Terpuruk, Solskjaer Tanggung Jawab
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Newcastle - Manchester United semakin terpuruk setelah dikalahkan Newcastle United. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer bertanggung jawab penuh. Dia juga meminta fans bersabar.

Berlaga di St James' Park, Minggu (6/10/2019), MU kalah dengan skor 0-1. Gol tunggal kemenangan tim tamu dicetak Matty Longstaff. Hasil ini membuat Setan Merah tak pernah menang di laga tandang dari 11 laga.

Ini juga menjadi kekalahan ketiga MU di Liga Primer Inggris. Dari delapan laga, Manchester Merah baru mengemas sembilan poin. Sebuah catatan terburuk sejak 30 tahun lalu.

Solskjaer mengatakan, timnya butuh waktu. Mengaku bertanggung jawab, pria asal Norwegia tetap yakin dengan anak asuhnya.

"Kami tak membuat peluang yang cukup untuk memenangkan pertandingan. Untungnya, setelah ini akan ada libur jeda internasional. Kami akan duduk bersama, dan semoga pemain-pemain yang cedera sudah kembali, dan kami akan melakukan evaluasi," ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Ini tanggung jawab saya. Saya harus mencari jalan keluar. Para pemain muda kurang rasa percaya diri. Mereka butuh bantuan dari pemain berpengalaman dan staf. Rasa percaya diri sangat penting," tambahnya.

"Dibutuhkan waktu yang lama untuk bisa menyatu. Ini sebuah perjalanan yang kami mulai dan semakin lama akan semakin baik. Kami membutuhkan waktu, dan kami hampir mendekati menuju perubahan," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x