Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 18:29 WIB

Juventus Tunjukkan Karakter dan Determinasi

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 7 Oktober 2019 | 16:02 WIB
Juventus Tunjukkan Karakter dan Determinasi
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Juventus meraih kemenangan atas Inter Milan di laga bertajuk Derbi d'Italia. Kemenangan yang menunjukkan karakter dan determinasi tinggi Juventus sebagai juara bertahan.

Berlaga di Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019) dini hari WIB, Juventus meraih kemenangan 2-1 atas Inter Milan. Dua gol Bianconeri dicetak Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Gol balasan Inter dicetak Lautaro Martinez dari titik putih.

Juventus memberikan kekalahan pertama untuk Inter. Selain itu, tiga poin membawa tim asuhan Maurizio Sarri menggeser Inter dari puncak klasemen Seri A dengan selisih satu poin.

Higuain, yang mencetak gol kemenangan, memuji Juventus yang menunjukkan karakter dan determinasi tinggi melawan Inter yang sedang dalam kondisi bagus.

"Ini pertandingan bagus untuk Juventus. Inter adalah tim paling solid di Seri A, mereka meraih enam kemenangan dari enam laga," ujar Higuain, dikutip dari Football Italia.

"Kami bermain dengan karakter dan determinasi tinggi. Saya senang kami bisa membawa pulang tiga poin. Ini permulaan yang bagus di awal musim. Tapi masih terlalu dini dan kami ingin terus berjuang di semua kompetisi," katanya.

Komentar

Embed Widget
x