Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 14:56 WIB

Barcelona Menang Telak, Valverde Kritik Wasit

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 7 Oktober 2019 | 14:05 WIB
Barcelona Menang Telak, Valverde Kritik Wasit
(Foto: marca)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona meraih kemenangan telak 4-0 atas Sevilla. Tapi, Ernesto Valverde mengaku tak puas dengan keputusan wasit.

Berlaga di Camp Nou, Senin (7/10/2019) dini hari WIB, empat gol Barcelona ke gawang Sevilla dicetak Luis Suarez, Arturo Vidal, Ousmane Dembele, dan Lionel Messi.

"Ini pertandingan rumit dan sangat penting untuk kami. Mereka punya banyak pelunag, tapi seperti inilah adanya. Mereka meninggalkan banyak ruang dan kami memanfaatkannya," ujar Valverde, dikutip dari Marca.

Di laga ini, dua pemain Barcelona diusir wasit dari lapangan setelah mendapat kartu merah. Kartu merah pertama didapat Ronald Araujo, kemudian kartu merah kedua dilayangkan wasit kepada Dembele.

Araujo mendapat kartu merah karena menjegal Javier Hernandez yang sendirian menggiring bola menuju gawang. Sementara Dembele dikartu merah karena protes keras ke wasit.

"Wasit punya pendapat sendiri atas situasi tersebut. Saya tak yakin keputusan dia tepat. Tapi saya netral. Untuk kartu merah Dembelu, saya terkejut dia diusir karena protes pada wasit. Saya pikir protesnya tak lama," tambahnya.

"Saya sendiri sulit sedikit sulit berkomunikasi dengan Dembele menggunakan bahasa Spanyol, jadi saya kaget dia berkomentar pada wasit," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x