Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:35 WIB

Rooney Jagokan Liverpool Juara Liga Primer Inggris

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 7 Oktober 2019 | 18:03 WIB
Rooney Jagokan Liverpool Juara Liga Primer Inggris
(Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Washington - Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney menjagokan Liverpool juara Liga Primer Inggris sekaligus menggagalkan Manchester City juara tiga musim beruntun.

Dalam dua musim terakhir, City keluar sebagai juara Liga Primer Inggris dan dua musim pula Liverpool harus puas sebagai runner-up. Persaingan kedua tim bahkan harus ditentukan hingga pekan terakhir di musim lalu.

Saat ini Liverpool nyaman di puncak klasemen dengan selisih delapan poin dari Manchester City. Akhir pekan kemarin, Si Merah menang 2-1 atas Leicester City, sementara City dikalahkan Wolverhampton 0-2 di Stadion Etihad.

Rooney, yang pada Januari mendatang akan bergabung ke Derby County sebagai pemain dan pelatih, memprediksi Liverpool akan merebut gelar juara Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya.

"Menurut pendapat saya, Liverpool saat ini tim terkuat. Saya pikir Liverpool sudah berkembang jauh lebih baik dibandingkan tahun lalu," ujar Rooney, dikutip dari AS.

"City tim fantastis. Dalam beberapa tahun terakhir City sangat konsisten. Tapi saya pikir musim ini milik Liverpool," katanya.

Komentar

x