Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 14:59 WIB

Liverpool Lawan MU Berikutnya, Solskjaer: Sempurna

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 7 Oktober 2019 | 20:10 WIB
Liverpool Lawan MU Berikutnya, Solskjaer: Sempurna
(manutd)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Manchester United akan menghadapi Liverpool pada laga berikutnya. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, melawan The Reds merupakan laga sempurna.

MU sedang terpuruk. Teranyar, mereka dikalahkan Newcastle United 0-1, Minggu (6/10/2019) di St James' Park. Ini merupakan kekalahan ketiga Setan Merah dari delapan laga.

Kekalahan itu membuat MU terlempat ke peringkat 12 mengemas sembilan poin atau hanya selisih dua poin dari Everton di zona degradasi.

Tugas berat sudah menanti MU. Setelah jeda internasional, mereka akan menjamu Liverpool di Old Trafford pada 20 Oktober. Saat ini kondisi Liverpool sedang oke dengan mencatatkan delapan kemenangan dari delapan laga.

"Melawan Liverpool adalah pertandingan sempurna untuk kami. Jeda internasional juga datang di waktu yang sempurna karena para pemain butuh penyegaran. Menggelar pertemuan besok tidak akan banyak membantu," ujar Solskjaer, di laman resmi klub.

"Mereka akan bermain bersama negara masing-masing, bertemu rekan setim, dan kembali dalam kondisi lebih segar. Kami menjalani masa-masa bagus bersama-sama, kami sudah mempersiapkan diri sejak hari pertama pramusim. Hari ini kami belum mendapatkan hasil yang diinginkan, tapi kami harus berusaha," katanya.

Komentar

x