Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:25 WIB

Comvalius: Arema Sudah Berada di Jalur yang Benar

Oleh : Andi Putra | Selasa, 8 Oktober 2019 | 00:15 WIB
Comvalius: Arema Sudah Berada di Jalur yang Benar
(Foto: wearemania)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Sylvano Camvalius menilai Arema FC sudah berada dalam jalur yang tepat, untuk bersaing di papan atas dan meraih prestasi terbaik di Liga 1 2019.

Kini tim Singo Edan menempati urutan keempat klasemen sementara dengan raih 33 poin, dari 10 kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

Di pertandingan terakhir Hamka Hamzah dkk memetik kemenangan dengan skor 2-0, ketika menjamu PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Saat ini Arema sedang berada di jalur yang benar, kami harus mempertahankannya, ini yang terpenting," kata striker asal Belanda itu dikutip dari Wearemania.

Comvalius bertekad membawa Arema finis di posisi yang lebih baik dari musim lalu, yakni urutan keenam. Kini Arema tertinggal tiga poin dari peringkat ketiga Tira Persikabo dan berselisih lima angka dari Madura United yang menempati posisi kedua.

Sementara dengan pemuncak klasemen, Bali United, Arema tertinggal cukup jauh dengan selisih 15 poin.

"Dengan kemenangan atas PSM, posisi Arema lebih bagus. Seperti yang saya bilang, saya datang ke tim ini untuk membantu Arema finish di posisi lebih baik dari musim lalu (peringkat 6)," tegas pemain 32 tahun itu.

Komentar

x