Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:01 WIB

Hugo Lloris akan Absen Hingga Awal Tahun 2020

Oleh : Andi Putra | Selasa, 8 Oktober 2019 | 06:13 WIB
Hugo Lloris akan Absen Hingga Awal Tahun 2020
Hugo Lloris - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Tottenham Hotspur telah mengkonfirmasi bahwa penjaga gawang, Hugo Lloris, akan absen hingga awal tahun 2020 karena mengalami cedera.

Lloris akan menepi setelah mengalami cedera siku, pada pertandingan Tottenham melawan Brighton pada akhir pekan lalu, yang kekalahan 0-3 untuk The Lily White.

Pemain internasional Prancis itu salah tumpuan saat jatuh ketika hendak mengamankan bola, yang mengakibatkan tangan kirinya tertekuk.

Setelah mejalani serangkaian pemeriksaan, Lloris diperkirakan tidak akan kembali berlatih sebelum akhir 2019 karena tangannya mengalami kerusakan ligamen.

"Hugo Lloris telah menjalani pemeriksaan lebih lanjut pagi ini (kemarin), setelah mengalami cedera siku saat pertandingan melawan Brighton, Sabtu," bunyi pernyataan klun dikutip dari Goal.

"Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa ia tidak perlu dioperasi. Kapten Klub kami mengalami kerusakan ligamen dan diperkirakan tidak akan kembali ke pelatihan sebelum akhir 2019."

"Hugo saat ini dalam penyangga dan sekarang akan menjalani masa istirahat dan rehabilitasi di bawah pengawasan staf medis kami di Hotspur Way," tutup pernyataan tersebut.

Komentar

x