Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:20 WIB

Cederanya Tak Parah, Salah Bisa Main Lawan MU

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 8 Oktober 2019 | 22:05 WIB
Cederanya Tak Parah, Salah Bisa Main Lawan MU
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Merseyside - Mohamed Salah mengalami cedera pada laga Liga Premier Inggris akhir pekan kemarin. Bek Liverpool, Virgil van Dijk, menyebut cedera Salah tak parah dan bisa main lawan Manchester United.

Salah tak bisa bermain penuh saat Liverpool mengalahkan Leicester City 2-1 pekan kemarin. Penyerang 27 tahun mengalami cedera usai mendapat tekel dari Hamza Choudory. Tak bisa melanjutkan permainan, Salah digantikan oleh Adam Lallana.

Mantan pemain AS Roma terlihat tertatih berjalan dan harus dibantu staf tim masuk ke ruang ganti. Usai pertandingan, pelatih Jurgen Klopp tak bisa menutupi perasaan kesalnya. Ia khawatir Salah mengalami cedera yang serius dan harus absen lama.

Apa yang ditakutkan Klopp tak terjadi, hasil pemeriksaan dokter tim menunjukkan cedera Salah tidak parah dan cuma butuh istirahat selama dua pekan. Kebetulan si pemain tidak dipanggil Timnas Mesir pada jeda internasional hingga pekan mendatang.

Namun demikian, fans Liverpool masih harap-harap cemas dengan kondisi Salah. Mereka khawatir pemulihan Salah butuh waktu lebih panjang, dan harus melewatkan bigmatch kontra Manchester United pada 20 Oktober mendatang.

Merespon kekhawatiran fans, Van Dijk yang merupakan rekan setim Salah angkat bicara. Ia meyakini penyerang berkaki kidal itu bisa pulih tepat waktu dan bisa tampil lawan United di Old Trafford.

"saya rasa cederanya tidak terlalu parah. Bagusnya dia punya banyak waktu luang untuk pemulihan," kata Van Dijk.

"Jadi saya tidak terlalu khawatir kalau dia tidak akan siap bertanding melawan United," lanjut pemain bertahan kebangsaan Belanda.

Sumber: Dailystar

Komentar

x