Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:01 WIB

MU Jamu Liverpool, Nasib Ole Bisa Seperti Mourinho

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 8 Oktober 2019 | 20:03 WIB
MU Jamu Liverpool, Nasib Ole Bisa Seperti Mourinho
(as.com)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Nasib Ole Gunnar Solskjaer bisa seperti Jose Mourinho. Pria asal Norwegia terancam dipecat andai Manchester United kalah dari Liverpool. Nasib yang dulu dialami Mourinho saat dipecat dari MU.

Kondisi ini sangat memprihatinkan usai akhir pekan kemarin dikalahkan Newcastle United 0-1. Setan Merah berada di peringkat 12 dengan mengemas poin sembilan dari delapan mereka. Mereka hanya terpaut dua poin dari Everton di zona degradasi.

Kabarnya, Solskjaer terancam dipecat andai MU kalah dari Liverpool usai jeda internasional, pada 20 Oktober mendatang di Old Trafford.

Pada awalnya CEO MU, Ed Woodward terus mendukung Solskjaer. Tapi, Woodward dikabarkan mulai kehilangan kesabaran dan memberikan ultimatum kepada pria asal Norwegia tak boleh kalah saat lawan Liverpool.

Kejadian ini mengingatkan pada sosok Mourinho. The Special One dipecat dari posisi pelatih MU usai kalah 1-3 dari Liverpool di Anfield, Desember 2018 lalu. Kurang dari 24 jam, pria asal Portugal langsung dipecat.

Sumber: AS

Komentar

x