Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:52 WIB

Dilirik Klub Thailand, Begini Tanggapan Spaso

Oleh : Andi Putra | Rabu, 9 Oktober 2019 | 02:14 WIB
Dilirik Klub Thailand, Begini Tanggapan Spaso
(Foto: liga-indonesia.id)
facebook twitter

INILAHCOM, Gianyar - Striker Bali United, Ilija Spasojevic, angkat bicara terkait rumor tentang dirinya yang berkembang akhir-akhir ini.

Pemain naturalisasi tersebut belakangan dilaporkan tengah didekati oleh klub raksasa liga Thailand, Buriram United, yang berencana untuk meminjamnya.

Namun, Spaso mengatakan saat ini fokusnya pada Bali United dan ia menegaskan bahwa masik memiliki kontrak dengan skuad Serdadu Tridatu hingga akhir 2020 nanti.

"Saat ini fokus saya hanya Bali United. Saya mau menjadi bagian dalam sejarah tim ini untuk menjadi juara. Setelah itu hanya tuhan yang tahun jalan hidup saya," ungkap Spaso.

"Saya juga saat ini masih memiliki kontrak di Bali United. Jadi apabila memang ada rencana tersebut, itu akan jadi pembicaraan antara kedua klub. Pastinya saya masih akan menghormati kontrak saya bersama Bali United," lanjutnya.

Meski demikian, Spaso tak memungkiri bahwa ia merasa bangga dilirik oleh klub yang bermain di Liga Champions Asia tersebut.

"Mengenai Buriram, mereka adalah salah satu tim besar Asia Tenggara yang bermain di Liga Champions Asia," bebernya.

"Jujur saya sangat bangga ketika mendapat kabar kalau mereka tertarik dengan saya. Tapi sekali lagi saya tegaskan saya fokus membawa Bali United juara tahun ini," tandasnya menutup.

Sumber: Liga Indonesia

Komentar

x