Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:02 WIB

AC Milan Pecat Giampaolo

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 9 Oktober 2019 | 08:00 WIB
AC Milan Pecat Giampaolo
Marco Giampaolo - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Masa jabatan Marco Giampaolo sebagai pelatih AC Milan hanya seumur jagung. Pria asal Italia itu resmi dipecat.

Giampaolo melatih Milan di awal musim menggantikan posisi Gennaro Gattuso. Sebelumnya, Giampaolo merupakan juru racik Sampdoria selama tiga musim.

Penampilan Milan di bawah kepemimpinan Giampaolo cukup mengecewakan. Rossoneri menelan empat kekalahan dari tujuh laga di Seri A dan sempat terdampar di papan bawah.

"AC Milan mengumumkan melepas tugas Marco Giampaolo dari posisinya sebagai pelatih tim utama. Klub mengucapkan terima kasih atas kerjanya selama ini dan mendoakan yang terbaik dalam karier profesionalnya," bunyi pernyataan Milan, dikutip dari Football Italia.

Kabarnya Stefano Pioli menjadi kandidat kuat untuk menggatikan Giampaolo. Mantan pelatih Fiorentina itu diyakini akan menandatangani kontrak malam ini waktu setempat atau besok.

Pioli pelatih kaya pengalaman. Dia pernah melatih Parma, Chievo, Bologna, Lazio, Inter Milan, dan Fiorentina. Hanya saja, Pioli belum pernah memenangkan trofi selama kariernya.

Komentar

Embed Widget
x